Rapat Bersama Sherpa G20 Argentina

Rapat Bersama Sherpa G20 Argentina

 

      JAKARTA – Sherpa G20 Argentina, Duta Besar Pedro Villagra Delgado, telah berkunjung ke Jakarta pada tanggal 7 Maret 2018 dalam rangka menjaring masukan dari stakeholders terkait di Indonesia mengenai isu yang menjadi kepentingan Pemerintah Republik Indonesia untuk diangkat ke forum G20.

 

 

     Dalam kunjungan singkat tersebut, ia telah bertemu dengan sejumlah menteri yakni Menteri Komunikasi dan Informatika, Menteri Luar Negeri, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas), serta Dirjen Penguatan Inovasi Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. Untuk menjaring masukan dari ASEAN, Sherpa Argentina juga telah bertemu dengan Deputy Secretary General of ASEAN for Socio Cultural Affairs. Selain itu, Sherpa Argentina juga berkesempatan untuk berdiskusi dengan seluruh kementerian/lembaga yang terlibat sebagai focal point G20 working groups.

 

 

     Pada kesempatan ini, Sherpa Argentina didampingi oleh Sherpa G20 Indonesia, Rizal Affandi Lukman, Duta Besar Argentina untuk Indonesia Ricardo Bocalandro, dan tim Sherpa Indonesia yang terdiri dari perwakilan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian dan Kementerian Luar Negeri.

Bagikan Artikel Ini